0
Dikirim pada 05 April 2018 di Movie

Joe Taslim sudah sukses go international dengan mencuri perhatian sebagai pemeran pendukung di "Fast and Furious 6". Karir aktingnya semakin kuat karena ikut tergabung dalam film "Swordsman" produksi Korea Selatan.

Tak tanggung-tanggung, Joe Taslim langsung beradu akting dengan aktor populer seperti Jang Hyuk dan Jung Man Sik hingga Minhyuk BTOB. Film "Swordsman" ini juga mengangkat genre historikal sehingga fans akan melihat Joe Taslim sebagai pria tradisional Korea.

Usai lama fokus dengan aktivitas-aktivitas terbarunya, Joe Taslim tiba-tiba kembali memamerkan foto syuting "Swordsman". Dia mengunggah foto di akun Instagram dan memperlihatkan dirinya sedang fokus bersama para kru di Korea. Joe Taslim hanya menuliskan, "Di balik layar 'Swordsman'. Segera rilis. #opuspictures #KoreanCinema."



Foto ini langsung membuat fans semakin tidak sabar menantikan debut akting Joe Taslim di industri perfilman Korea Selatan. Apalagi melihat kolaborasi akting aktor-aktor berbakat tersebut dalam kisah sejarah. Sayangnya tim produksi belum mengumumkan jadwal perilisan perdananya.

"Gk sabaran nunggu swordman......fighting ya," tulis fans. "Ga sabar pengen nonton," tulis fans lain. "Tidak sabar melihatmu oppa Joe," canda fans. "Kapan?? Aku nunggu2 film ini..sukses terus bang..semoga membawa nama baik Indonesia terutama di perfilman..Gbu," dukung fans.

Sementara itu, "Swordsman" mengisahkan perkelahian pendekar pedang di masa Dinasti Qing. Joe Taslim akan menjadi sosok ahli pedang yang berkarakter jahat. Wah, semoga film ini juga dirilis di Indonesia ya.



Dikirim pada 05 April 2018 di Movie
comments powered by Disqus
Profile

Informasi jadwal nonton film bioskop 21 dan harga tiket terlengkap dan terupdate setiap hari dari bioskop besar seluruh Indonesia seperti XXI - 21, Cinemaxx, CGV, Platinum Cineplex, New Star Cineplex dan lainnya! More About me

Page
Archive
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.792 kali


connect with ABATASA