0
Dikirim pada 05 April 2018 di Movie

Setelah vakum dari industri hiburan Tanah Air sekitar 13 tahun, Bunga Zainal kembali muncul ke dunia akting. Artis cantik kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 ini kembali berakting untuk film "The Perfect Husband" yang diproduseri oleh sang suami, Sukhdev Singh.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (5/3), ibu dua orang anak itu bersyukur bisa kembali bekerja di dunia yang melambungkan namanya. Bunga juga sangat berterimakasih kepada suaminya karena telah memberi izin.

"Yang jelas saya berterimakasih sama suami karena mengizinkan terjun di entertain lagi setelah sekian lama vakum," ungkap Bunga. "Akhirnya baru kali ini dikasih izin untuk syuting film."

Artis yang memulai kariernya dengan membintangi sinetron "Curi Pandang Curi Perhatian" juga mengungkapkan alasan dirinya baru bisa kembali berakting. Ia baru bisa kembali syuting karena kedua anaknya sudah bisa ditinggal bekerja.

"Karena anak-anak sudah gede," kata Bunga. "Terus dia (Sukhdev Sing) sebenarnya juga sudah minta tolong aku main di film ini."

Bunga juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki banyak tawaran untuk syuting sinetron maupun film. Namun ia memilih untuk mendahulukan kepentingan keluarga.

"Suami aku banyak pertimbangan kalau aku main di luar," pungkas Bunga. "Kenapa tidak bantu dia di production house miliknya saja."

Film bergenre drama komedi ini dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 12 April 2018. Selain Bunga, film "The Perfect Husband" juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Tanta Ginting, dan Slamet Rahardjo.



Dikirim pada 05 April 2018 di Movie
comments powered by Disqus
Profile

Informasi jadwal nonton film bioskop 21 dan harga tiket terlengkap dan terupdate setiap hari dari bioskop besar seluruh Indonesia seperti XXI - 21, Cinemaxx, CGV, Platinum Cineplex, New Star Cineplex dan lainnya! More About me

Page
Archive
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.797 kali


connect with ABATASA