0
Dikirim pada 05 April 2018 di Movie

Fans pastinya sudah tak sabar menanti sekuel "Frozen". Rencananya akan tayang 2019 mendatang, belum lama ini penggemar mendapat bocoran baru tentang film "Frozen 2".

Dalam pernyataan sebelumnya, Kristen Bell yang menjadi salah satu dubber mengungkap kalau "Frozen 2" akan menghadirkan beberapa karakter baru yang siap membuat fans jatuh cinta pada mereka. Tentunya, banyak yang penasaran siapa karakter yang akan diperkenalkan di film tersebut.

Kali ini, giliran Jennifer Lee, co-director sekuel "Frozen 2", yang mengungkap kalau Disney memiliki "banyak percakapan" tentang film tersebut, termasuk tentang penggemar yang ingin melihat karakter utama Elsa menemukan seorang kekasih wanita. "Aku suka semua yang orang katakan dan orang pikirkan tentang film kita. Ini menciptakan dialog, bahwa Elsa adalah karakter hebat yang berbicara kepada begitu banyak orang. Itu berarti dunia bagi kita bahwa kita adalah bagian dari percakapan ini, "kata Jennifer Lee.

Seperti yang diketahui, sejak film pertama rilis, fans menafsirkan keseluruhan alur cerita Elsa sebagai metafora seorang LGBTQ. Para penggemar sendiri sebelumnya juga meminta Disney menampilkan karakter kekasih Elsa lewat hastag #GiveElsaAGirlfriend.

Sementara itu, "Frozen 2" yang kabarnya akan rilis perdana sekitar November 2019 mendatang. Kalau begitu kita tunggu saja kabar terbaru dari "Frozen 2".



Dikirim pada 05 April 2018 di Movie
comments powered by Disqus
Profile

Informasi jadwal nonton film bioskop 21 dan harga tiket terlengkap dan terupdate setiap hari dari bioskop besar seluruh Indonesia seperti XXI - 21, Cinemaxx, CGV, Platinum Cineplex, New Star Cineplex dan lainnya! More About me

Page
Archive
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.801 kali


connect with ABATASA