0
Dikirim pada 05 April 2018 di Movie

 "Avengers: Infinity War" menjadi salah satu film Marvel Cinematics Universe (MCU) yang paling ditunggu tahun ini. "Avengers: Infinity War" sendiri telah mengumumkan jadwal penayangan yakni pada 4 Mei mendatang.

Semakin mendekati waktu perilisan, Marvel pun menggoda penggemar dengan memberikan bocoran mengenai lama durasi "Avengers: Infinity War". Rupanya, film yang mengisahkan pertempuran besar-besaran ini akan memakan waktu penayangan selama 150 menit.

Tentu saja hal ini membuat "Avengers: Infinity War" menjadi film MCU dengan durasi terlama. Seperti diketahui, sebelumnya posisi pertama masih dipegang oleh "Captain America: Civil War" dengan waktu 147 menit. Namun durasi ini bisa berubah saat pengerjaan final film ini.

[durasi film avengers infinity war]

"Avengers: Infinity War" sendiri telah memberikan beberapa bocoran mengenai daftar superhero hingga villain yang akan muncul dalam film ini. Bahkan Marvel juga sempat memberi bocoran mengenai tampilan baru dari beberapa karakter melalui action figue maupun promo art.

"Avengers: Infinity War" akan menjadi film kedua MCU yang tayang tahun ini selain "Black Panther" dan "Ant-Man and The Wasp". Film ini masih akan melanjutkan kisah petualangan para superhero untuk melawan Thanos yang terobsesi mengumpulkan Infinity Stones untuk menghancurkan bumi.



Dikirim pada 05 April 2018 di Movie
comments powered by Disqus
Profile

Informasi jadwal nonton film bioskop 21 dan harga tiket terlengkap dan terupdate setiap hari dari bioskop besar seluruh Indonesia seperti XXI - 21, Cinemaxx, CGV, Platinum Cineplex, New Star Cineplex dan lainnya! More About me

Page
Archive
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.799 kali


connect with ABATASA