0
Dikirim pada 07 April 2018 di Lain-Lain

Sejak dirilis Februari lalu, "Black Panther" telah mengumpulkan USD 1,2 miliar (sekitar Rp 16,5 triliun). Kini penduduk Sudi Arabia berkesempatan menyaksikan film superhero produksi Marvel Studios tersebut di bioskop.

"Black Panther" akan menjadi film aksi superhero Hollywood pertama yang akan tayang di Saudi Arabia sebagai tanda dibukanya kembali bioskop di negara tersebut untuk umum. Sebelum ini, ada larangan pembukaan bioskop selama 35 tahun.

Rencananya, "Black Panther" akan tayang pertama pada tanggal 18 April di Riyadh sebagai peringatan dibukanya bioskop komersil AMC. Dilansir dari The Hollywood Reporter, film yang disutradari Ryan Coogler itu akan tayang selama 5 hari.

Kemudian pada 26 April, "Avengers: Infinity War" siap ditayangkan di bioskop-bioskop Saudi Arabia. Ini akan menjadi film pertama yang dirilis secara resmi di negara Timur Tengah tersebut.

Awal tahun ini, pemerintah Saudi Arabia sempat menayangkan film "The Emoji Movie" untuk merayakan dicabutnya larangan tersebut. Pemerintah setempat juga berencana membangun 300 gedung bioskop dengan jumlah 2000 layar sampai dengan tahun 2030 mendatang. 



Dikirim pada 07 April 2018 di Lain-Lain
comments powered by Disqus
Profile

Informasi jadwal nonton film bioskop 21 dan harga tiket terlengkap dan terupdate setiap hari dari bioskop besar seluruh Indonesia seperti XXI - 21, Cinemaxx, CGV, Platinum Cineplex, New Star Cineplex dan lainnya! More About me

Page
Archive
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.802 kali


connect with ABATASA