0
Dikirim pada 07 April 2018 di Lain-Lain

alah satu proyek film solo DCEU, "Flashpoint", telah mengumumkan jadwal produksinya. Film ini kabarnya akan diproduksi sekitar bulan Juli 2018, berselang dua tahun sebelum perilisannya pada 2020 mendatang.

Tak hanya jadwal produksi, film yang diadaptasi dari DC Comics ini juga baru saja menemukan sutradara baru usai ditinggal oleh Josh Whedon, yakni John Francis Daley serta Jonathan Goldstein. Keduanya dikenal usai menyutradarai "Game Night" dan menulis naskah "Spider-Man: Homecoming".

Meski siap diproduksi, secara mengejutkan film yang akan mengisahkan sosok The Flash ini rupanya tidak akan menggunkan judul "Flashpoint". Hal ini diungkapkan oleh seorang jurnalis Hollywood Reporter bernama Borys Kit melalui akun Twitter miliknya.



"Aku tidak berkata mereka tidak pernah mengadaptasi 'Flashpoint'. Yang aku katakan adalah (film) ini tidak akan berjudul 'Flashpoint'. Tapi mungkin aku bicara terlalu banyak," cuit Borys.

Pernyataan Borys sendiri dinilai tak mengherankan. Apalagi mengingat jika film solo The Flash benar-benar mengadaptasi cerita "Flashpoint", kemungkinan akan susah untuk dipahami penonton awam yang belum mengetahui versi komiknya.

Terlepas dari hal tersebut, tokoh Barry Allen (The Flash) sendiri dipastikan akan diperankan oleh Ezra Miller. Beberapa karakter dalam film "Justice League" juga dipastikan untuk membintangi film ini, seperti Cyborg (Ray Fisher) dan Wonder Woman (Gal Gadot). Di sisi lain, aktor Billy Crudup juga dikabarkan turut membintangi film ini dan berperan sebagai Henry Allen atau ayah dari Barry Allen.



Dikirim pada 07 April 2018 di Lain-Lain
comments powered by Disqus
Profile

Informasi jadwal nonton film bioskop 21 dan harga tiket terlengkap dan terupdate setiap hari dari bioskop besar seluruh Indonesia seperti XXI - 21, Cinemaxx, CGV, Platinum Cineplex, New Star Cineplex dan lainnya! More About me

Page
Archive
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.805 kali


connect with ABATASA