0
Dikirim pada 24 April 2018 di Movie

Jadwal Film Bioskop 21 di Movie21.top, - 'Avengers: Infinity War' menjadi sebuah film yang memfokuskan ceritanya pada sosok Thanos. Sosok villain itu menjadi incaran bagi para superhero Marvel untuk mencegah kehancuran semesta atas misi yang dibawanya.

Sang penulis skenario mengatakan, alur 'Infinity War' untuk memusatkan cerita pada makhluk asing yang pertama kali terlihat di seri 'The Avengers' itu telah terungkap sejak awal proses film ini akan dimulai.

"Dalam ruang konferensi pers waktu itu, Josh Brolin berkata, apakah kita membicarakan biopic Thanos? Dan orang-orang berkata, ya tentu. Seorang bayi berwarna ungu lahir di awal film," ujar Stephen McFeely.

Wacana awal itu kemudian dikembangkan bagaimana Thanos diyakini menjadi villain paling berbahaya. Tak mudah mengalahkan Thanos.
'Infinity War' Jadi Biopic bagi Villain ThanosFoto: Instagram Ryan Meinerding

Kekuatannya terlalu besar untuk dilawan satu, dua, atau tiga superhero. Hingga kemudian, bersama sutradara Russo Brothers, skenario dikembangkan lebih luas dengan melibatkan banyak superhero Marvel di dalamnya.

"Thanos adalah satu-satunya sosok yang menyatukan semua sudut-sudut yang berbeda dari MCU. Mereka tak saling berhubungan satu sama lain, namun dengan fakta Thanos mengejar batu-batu Infinity menjadi alasan bagi mereka semua berkumpul," urai Joe Russo.

'Infinity War' menjadi puncak saga MCU setelah sepuluh tahun melahirkan para superhero favorit di layar lebar. Dunia bersiap menyaksikannya 26 April mendatang.

Sementara 'Infinity War' bersiap dirilis lebih dulu di Indonesia 25 April.



Dikirim pada 24 April 2018 di Movie
comments powered by Disqus
Profile

Informasi jadwal nonton film bioskop 21 dan harga tiket terlengkap dan terupdate setiap hari dari bioskop besar seluruh Indonesia seperti XXI - 21, Cinemaxx, CGV, Platinum Cineplex, New Star Cineplex dan lainnya! More About me

Page
Archive
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.798 kali


connect with ABATASA